Penampakan Burung Phoenix di Langit

ABCNews.com

Phoenix ialah makhluk fiktif dgn bentuk burung `berapi` yg kerap hadir di video game, film atau narasi fantasi. Macam Mana kalau burung tersebut hadir di kehidupan nyata? Tentunya dipastikan menciptakan geger tidak sedikit orang, lantaran tidaklah bisa saja seekor burung bersama `bulu api` hidup di Bumi. 

Tapi, rupanya elemen tersebut pernah berlangsung di wilayah South Carolina baru-baru ini. Jangan Sampai gugup, ini bukan burung `Phoenix` original. Berdasarkan infoyg dilansir dari page Mirror, Senin (24/8/2015), terdapat suatu tampilan pelangi `berapi` yg menempa bentuk burung Phoenix di lebih kurang langit wilayah tersebut. 

Cash, munculnya sang Phoenix di langit menciptakan tidak sedikit orang mau mengabadikan momen langka tersebut & mengunggahnya di jejaring sosial. 

baca juga: http://www.nusaforum.com/2015/08/wanita-cantik-ini-bekerja-sebagai.html

Cuma kurun waktu hitungan jam, penampilan Phoenix tersebut juga jadi perbincangan hangat oleh para netizen di ranah maya. Berdasarkan keterangan sekian banyaksaksi mata, tampilan Phoenix di wilayah itu cuma muncul dalam dalam tempo satu jam saja. 

Diungkap, warnanya mirip seperti pelangi terhadap rata rataTapiyg menciptakan unik merupakan pelangi tersebut meliuk-liukan badannya bersama elok seperti burung Phoenix di langit. 

“Saya tak tahu itu apa, aku serentak memotretnya & mengunggah ke jejaring sosial biar orang lain mampu menerka apakah itu gas, pelangi maupun motif burung,” ungkap seseorang saksi mata yg berada di dekat terjadinya histori tersebut. 

Berdasarkan teori ilmiah yg diterangkan seseorang ilmuwan meteorologi yg bernama Justin Lock, fenomena alam ini disebabkan sebab kumpulan awan cirrus dgntingkatan tinggi yg sanggup menembus kristal es. Bahkan, panas matahari juga ikut berperan dalam mencetak warna pelangi api ini. 

“Untuk membuahkan warna pelangi, sinar matahari mesti menembus ke kristal es bersama sisi tertentu utk membuahkan dampak prisma spektrum warna di pelangi,” tutup Lock.
(tekno.liputan6.com)


Tag : Fenomena, News
0 Comments for "Penampakan Burung Phoenix di Langit"

Back To Top